SOLOPOS.COM - Ekspresi Engku Aleesya mendengar kabar bahagia dari ayahnya (Instagram @iamkumbre)

Anak Engku Emran semringah mendengar kabar ayahnya bakal menikah lagi dengan Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran bin Engku Zainal Abidin, terus menjadi buah bibir di kalangan warganet. Pernikahan mereka kabarnya di gelar di Malaysia, September 2017. Seiring waktu yang semakin dekat, keduanya kini tengah disibukan mempersiapkan hajatan besar itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lupa, Engku Emran menyampaikan niatnya mempersunting bintang film Surga yang Tak Dirindukan kepada sang anak, Angku Aleesya. Seperti diketahui, pria berusia 42 tahun itu adalah duda beranak satu. Ia pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira, pada 2007 dan berpisah tujuh tahun kemudian.

Setelah tiga tahun hidup sebagai orang tua tunggal, Engku Emran akhirnya memutuskan menikah dan memberikan ibu sambung bagi anaknya. Beruntung, niat mulianya itu disambut baik oleh sang anak. Lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @iamkumbre, Sabtu (19/8/2017) ia memperlihatkan kebahagiaan di wajah sang anak. Sayangnya, Engku Emran menon-aktifkan komentar pada unggahan tersebut.

“Sungguh luar biasa rasanya saat dirimu bisa memberitahu anak perempuanmu tentang suatu hal yang membahagiakan. Dan dia ikut berbahagia atas hal itu,” tulis Engku Emran pada keterangan foto.

Unggahan itu semakin memperkuat kabar rencana pernikahan Bella dengan Engku Emran. Apalagi, baru-baru ini wanita asal Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, itu membenarkan kabar bahagia itu. Meski tak menyebutkan dengan jelas tanggal pernikahan, ia meminta masyarakat memberikan doa terbaik untuknya.

Seperti diketahui, Engku Emran adalah orang terpandang di Malaysia. Ia merupakan Chief Exceutive Officer (CEO) perusahaan media massa, yakni TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM. Sebelumnya, rumah tangganya bersama penyanyi Erra Fazira kandas pada 2014 lantaran diterpa isu perselingkuhan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya