SOLOPOS.COM - Komentar dari akun yang diduga anak Caisar (Instagram @caisar_yang_belomsempurna)

Komentar anak Caisar YKS setelah melihat ayahnya bernyanyi sangat menyayat hati.

Solopos.com, SOLO – Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS serius menggeluti kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Segala cibiran yang diterima akibat keputusan itu tak membuat langkahnya goyah. Hal itu terlihat dari sederet unggahan di Instagram-nya, @caisar_yang_belomsempurna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat akun tersebut, pria yang dikenal sebagai Raja Joget itu mempromosikan acara tempatnya tampil, Pesbukers Antv. Ia bahkan memperlihatkan latihan jogetnya sebelum tampil. Tak hanya berjoget, ia juga memamerkan kemampuannya berdendang.

Tapi, ternyata Caisar tidak benar-benar bernyanyi. Ia hanya sedang bergaya layaknya orang menyanyi alias lyp sync, layaknya penyanyi top Armand Maulana. “Pak @armandmaulana04 bagaimana suaraku,” tulis Caisar pada keterangan video yang diunggah Kamis (10/8/2017).

Pak @armandmaulana04 bagaimana suaraku

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

Aksi kocak Caisar itu pun mengundang perhatian warganet. Menariknya, dari ratusan warganet, ada komentar dari akun yang diduga merupakan milik anak Caisar, @asmakipsmail. Si pemilik akun mengkhawatirkan hafalan Alquran yang dimilikinya. “Kok ayah nyanyi, nanti hapalannya ilang lho,” tulis @asmakipsmail.

Komentar @asmakipsmail itu membuat warganet heboh. Mereka meminta pemilik akun @asmakipsmail mendoakan Caisar segera kembali berhijrah. “Semoga Allah segera mendengarkan kata ananda @asmakipsmail dan semoga Allah segera memberi hidayah dan mengembalikan @caisar_yang_belomsempurna pada sunnah, aamiin,” tulis @sisca1428.

“@asmakipsmail doain ya ayah @caisar_yang_belomsempurna semoga kembali ke jalan yang benar,” tulis @aji_ariza.

Tuhh pak @caisar_yang_belomsempurna anaknya sedih, takut bapaknya lupa hapalan Alquran. Ya Allah nak, pengin banget punya anak kayak kamu yang bisa membawa orang tua ke surga, Insyaallah @asmakipsmail,” lanjut @noviarakhma_.

“@asmakipsmail, sabar ya sayang terus berdoa. Ayah lagi disayang sama Allah. Doakan ya nak, doakan selalu. Semoga masalah ini cepat selesai ya,” sambung @ummunaza.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya