SOLOPOS.COM - Curhat Jane Shalimar soal kematian ayahnya (Instagram @jshaz26)

Jane Shalimar mencurahkan kesedihan hatinya yang baru saja ditinggal sang ayah untuk selamanya.

Solopos.com, SOLO – Artis Jane Shalimar tengah berduka. Belum sembuh dukanya sejak kepergian sang ibunda tiga bulan lalu, kini sang ayah ikut menyusul. Sang ayah, Dicky Sadikin Prariradiningrat, berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa, Sabtu (25/11/2017), pukul 21.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Jane Shalimar melalui laman Instagram pribadinya, @jshaz26. Dalam unggahan itu, dia menunjukkan foto sang ayah saat terbaring lemah di rumah sakit. Dia juga mengungkapkan kesedihannya akibat kepergian sang ayah tercinta.

“Hanya berselang tiga bulan sejak kepergian mama, papa tidak dapat lagi menahan kerinduannya kepada mama. Dan malam ini, di tanggal yang sama, papa pergi menyusul mama. Malam tadi, 25 November 2017 pukul 21.00 WIB, ayahanda kami, H. Dicky Sadikin Prawiradiningrat berpulang ke rahmatullah,” tulis Jane, Minggu (26/11/2017).

Jane Shalimar juga meminta warganet mendoakan almarhum ayahnya. Dia meminta semua pihak memaafkan kesalahan ayahnya. “Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya agar beliau diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah,” sambung dia.

Meski berat, Jane Shalimar ikhlas melepas kepergian ayahnya. Dia percaya sang ayah telah bahagia bertemu ibunya di alam baka. “Papa sayang, beristirahatlah dengan tenang. Papa sudah bahagia karena bertemu mama di sana. Titip salam rindu untuk mama ya pa. Genggam tangan mama dan jangan lepaskan lagi. Berbahagialah papa dan mama di sana. Kami mencintai kalian lebih dari apapun,” tutup Jane.

Curhat Jane Shalimar soal kematian ayahnya (Instagram @jshaz26)

Curhat Jane Shalimar soal kematian ayahnya (Instagram @jshaz26)

Kabar yang disampaikan Jane ini membuat warganet ikut berduka. Mereka turut berbelasungkawa atas kematian ayah Jane. Mereka juga mendoakan agar Jane Shalimar beserta keluarganya diberi ketabahan. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita mbak. Semoga almarhum dan almarhumah diberi tempat terindah di sisi Tuhan,” komentar @adhee_arie.

“Turut berduka ya Kak Jane. Semoga husnul khatimah, diterima di sisi Allah dan diampuni semua dosanya. Yang tabah ya kak,” imbuh @alyaa_sari.

“Mbak Jane, turut berduka ya. Semoga diterangkan alam kubur beliau. Jangan larut dalam kesedihan mbak. Semua yang hidup pasti akan kembali ke sisi Tuhan. Kewajiban kita yang ditinggalkan hanya mendoakan,” timpal @butikbunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya