SOLOPOS.COM - Nicholas Sean Tjahaja Purnama (Facebook)

Anak sulung Ahok curhat di Facebook terkait ditetapkannya sang ayah menjadi tersangka.

Solopos.com, SOLO — Penetapan status gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama membuatnya menjadi sorotan publik. Tak hanya itu, kasus Ahok rupanya turut berimbas kepada keluarganya yang kerap mendapat cibiran dari masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu anggota keluarga yang turut terkena imbas dari kasus Ahok adalah Nicholas Sean Tjahaja Purnama, alias Sean, anak sulungnya. Seolah merasa gerah dengan segala pertanyaan yang timbul, ia pun menulis curhatnya di akun Facebook. “Banyak yang bertanya di kampus, Sean kenapa Papa kamu jadi tersangka?” tulis Sean di akun Facebook @purnamaofficial, Jumat (18/11/2016) lalu.

Status yang ditulis Sean itu membuat para pengguna Internet (netizen) terenyuh dan mereka memberi dukungan kepadanya.

Status Facebook Nicholas Sean Tjahaja Purnama, putra Ahok (Facebook)

Status Facebook Nicholas Sean Tjahaja Purnama, putra Ahok (Facebook)

“Sean, Papa hanya tersangka di mata manusia. Papa sangat berharga di hadapan Tuhan dan mrk tdk pernah merasakan keberhargaannya di hadapan Tuhan. Kepahitan yg keluar di hati mrk. Mrk banyak mengalami luka batin yg akhirnya tertanam akar pahit. Ampunilah mereka sebab mereka tdk tahu apa yg mrk perbuat,” tulis akun Facebook Josephine Theresia.

“Sabar ya nak, Tuhan sayang sama Pak Ahok. Tuhan pasti beri yg terbaik pada waktunya nanti. Semangat ya Sean,” timpal akun Facebook Titut Mulyono.

Pantauan Solopos.com terhadap akun Facebook Nicholas Sean Tjahaja Purnama, Rabu (23/11/2016) hingga pukul 19.00 WIB, status itu mendapat 834 komentar dan telah dibagikan sebanyak 304 kali.

Setelah mengunggah status itu, Sean juga mengunggah sebuah video berisi doa sang nenek untuk ayahnya yang membuat netizen kian terharu. Dalam video itu ibunda Ahok berdoa agar pemeriksaan perdana anaknya memberi hasil yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya