SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, diketahui angkat suara terkait tudingan miring netizen terhadap sahabatnya Jane Shalimar. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah dengan sangaja memberikan amanat untuk Jane berbicara terkait memburuknya hubungannya dengan sang putri, Vanessa Angel.

Dalam unggahannya di akun Instagram, ayah kandung Vanessa Angel ini mengungkap bahwa dirinya kerap merasa terpojokkan dan difitnah oleh putrinya sendiri. Ia pun kini lebih memilih untuk tak dianggap sebagai orangtua oleh Vanessa, daripada ia harus selalu merasa difitnah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terimakasih @janeshalimar_1 sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta,” tulis Ayahanda Vanessa Angel dalam keterangan foto dirinya di akun Instagram, bersama keluarga serta keluarga Jane Shalimar. “Biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu daripada saya selalu difitnah dan dipojokan oleh anak kandung sendiri,” sambungnya.

Dalam unggahannya, Doddy juga mengatakan bahwa dirinya kini lebih memilih untuk mengurus anaknya yang lain. Ia pun menuturkan bahwa anak-anaknya yang lain bisa lebih menghargai dirinya dan takut akan Tuhan. “Masih ada tugas dan tanggungjawab besar saya mendidik dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya, yang selalu hormat dan santun, dan bisa saya bimbing, saya didik, serta selalu takut dengan Tuhannya,” jelasnya.

Ayahanda Vanessa pun kembali berterima kasih dan mengatakan bahwa segala kebaikan Jane akan dibalas oleh sang maha kuasa.

Tak hanya itu, ia juga menghanturkan terima kasih pada sang istri yang setia mendampinginya dalam keadaan senang dan susah. “Allah membalas kebaikanmu mbak @janeshalimar_1. Terimakasih istriku @puputsoedrajat selalu menenangkan dan memberi support selalu dalam kondisi bangkit dan terpuruknya saya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya