SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kabar duka datang dari aktor Roger Danuarta. Ayahnya, perancang busana Johnny Danuarta, meninggal dunia Minggu (27/6) malam.

Berita duka meninggalnya ayah Roger itu pun ditulis oleh aktris Sheila Marcia. Sheila merupakan mantan pacar Roger yang sangat diinginkan Johnny menjadi menantunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rest in peace papa jony danuarta.. I lovee you.. Smoga Tuhan Yesus mnerimanya di sisiNya..Tuhan berikan ketabahan utk roger dan kluarga..,” tulis Sheila dalam akun Twitternya, Senin (28/6) dini hari.

Johnny meninggal pada Minggu (27/6) sekitar pukul 22.30 WIB. Ia wafat di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Banten. Almarhum kini disemayamkan di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat.

Pemilik salon dan butik pakaian pernikahan itu dikenal sangat sayang pada putranya, Roger. Ketika putranya masih pacaran dengan Sheila, Johnny pun sayang pada bintang film ‘Kereta Hantu Manggarai’ itu.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya