Kim Samuel - Istimewa

Solopos.com, JAKARTA - Kabar duka  datang dari penyanyi Korean Popular (K-Pop) Kim Samuel yang baru saja mendapati kabar ayahnya tewas dibunuh.
 
Dikutip dari kantor berita Kalifornia, KGET, ayah Kim Samuel, Jose Arrendondo ditemukan tewas terbunuh di kediamannya di Cabo San Lucas, Meksiko. Kantor berita Korea Selatan selanjutnya melaporkan kalau korban tersebut adalah ayah Kim Samuel. 
 
Dilaporkan KGET, dikutip dari Soompi, seorang teman dekat dari keluarga Kim Samuel mengonfimasi kalau Jose ditemukan tewas terbunuh pada Selasa (16/7/2019) waktu setempat. 
 
Jose diketahui adalah seorang pemilik dealer mobil besar di Meksiko, dan dianggap sebagai salah satu orang kaya di kawasannya karena memiliki beberapa dealer dan agensi real estate di Kalifornia.
 
KGET belum merilis detail mengenai kejadiaan naas tersebut sehingga banyak orang yang khawatir dengam kondisi sang idol. 
 
Dikutip dari Koreaboo, beberapa kantor berita Korea Selatan juga mencoba menghubungi Brave Entertainment selaku agensi yang menaunginya untuk dimintai keterangan tentang Kim Samuel namun Brave Entertainment tidak banyak memberikan komentarnya.
 
"Kami melihat berita tersebut tapi tidak ada cara bagi kami untuk mengonfirmasinya," ujar perwakilan Brave Entertainment. 
 
Hubungan antara pria yang tenar lewat ajang pencarian bakat Produce 101 dengan agensinya tersebut memang dikabarkan merenggang setelah Kim Samuel digosipkan keluar dari manajemen karena merusak kepercayaannya.
 
Hal tersebut yang dibantah oleh agensi tersebut karena menurut pihaknya, Kim Samuel masih memiliki kontrak eksklusif bersama mereka.
 
 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten