Tutup Iklan
Ayah Meninggal, Ivan Gunawan Tak Ingin Diganggu Dulu
Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari keluarga desainer sekaligus selebritas kondang, Ivan Gunawan, Ayah Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) malam.

Kabar duka itu memicu kesedihan mendalam bagi Ivan Gunawan. Ia meminta pengertian dari semua awak media untuk tak menghubunginya terlebih dahulu karena sedang berduka.

Positif Ditulis Negatif, RSUD Wongsonegoro Semarang Akui Salah Ketik Hasil Swab Covid-19 Calon Penumpang di Bandara YIA

"Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi sementara, saya sedang berduka," tulis Ivan melalui Inssta Story di akun Instagramnya, @ivan_gunawan.

Sementara itu, sejumlah rekan selebritas Ivan Gunawan ramai mengucapkan duka cita mereka. Dari Ruben Onsu hingga Syahrini tak lupa memanjatkan doa untuk ayah Ivan Gunawan.

Pelonggaran Ekonomi Sukoharjo Gagal Bendung Gelombang PHK, Sudah 5.204 Buruh Jadi Korban

Ruben Onsu mengutarakan rasa dukanya atas ayah Ivan Gunawan yang meninggal melalui akun Instagramnya, @ruvbe_onsu. "Innalillahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah orang tua (ayah) dari sahabat kita tercinta @ivan_gunawan," tulis Ruben.

Tak lupa Roben Onsu juga memanjatkan doa untuk ayah Ivan Gunawan. "Semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," lanjut Ruben.

5 Keluarga Nakes Pejuang Covid-19 Gugur di Semarang Dapat Penghargaan & Santunan dari Menkes Terawan


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho