SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Ayah Marshanda telah bercerai dari istrinya sejak Caca berusia lima tahun.

Solopos.com, JAKARTA — Senin (28/3/2016), pagi, artis Marshanda menjenguk pria paruh baya bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda, di penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan baju hitam, Marshanda bersama Egi John datang ke PSBI sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (28/3/2016). Namun Marshanda belum diizinkan masuk karena jam berkunjung baru dilakukan pukul 10.00 WIB.

“Nanti yah jam 10 nanti saya jelaskan,” ujar wanita yang akrab disapa Caca itu dengan raut muka biasa, sebagaimana dilansir Detik, Senin. [Baca juga: Mengaku Ayah Marshanda, Ini Alasan Irwan Mengemis]

Karena belum boleh masuk, Marshanda kembali ke mobilnya Alphard 1008 SP, menunggu diizinkan masuk.

Irwan Yusuf dibawa Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan saat menggelandang di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Kasudin Sosial Jaksel, Mursyidin mengatakan, warga sekitar yang mulanya menyebut si pengemis itu adalah ayah dari Marshanda. Saat petugas mengkonfirmasi, Irwan membenarkan dia adalah ayah Marshanda.

Aksi Marshanda menjenguk pengemis yang mengaku sebagai ayahnya ini lantas disambut dengan pujian penggemarnya di akun Instagram Caca.

“Salut..liat td tyngnx. Caca jmput ayah, lw artis lain pasti malu,” tulis @mellyaykes79.

“Salut sm caca , yg ga malu mengakui itu ayahnya,” tulis @desi_faiha_khaira_lubna.

“Oh sdh di jemput ya Ayahnya?…salut utk @marshanda99 …ayah tetaplah ayah apapun keadaanya,” tulis @neng_eryani.

Salutttt dan kagum buat kmu marshanda, tetap jaga orang tua kita apapun keadaanya, jgn malu cuma pengemis karena nasib ya. yg jadi anak2 KORUPTOR yg harusnya pada malu. semangatt @marshanda99,” tulis @dhita_octavia

Gimanapun keadaan orangtua kita gaboleh malu ya kak, kaka hebat banget aku liat di tv jadi terharu:’),” tulis @deyaiskndr.

“Dia @marshanda99 adalah seorang pemimpi yah bermimpi punya keluarga yg utuh tapi realitanya jauh Dr mimpinya, dia [chacha] ditinggal oleh ayahnya [irwan yusuf]di umur 5 [thn] Karena perceraian org tuanya.. penyebabnya cm mereka yg tau.. hari harinya dilalui dg kesedihan[ketika dia melihat kerabatnya org tuanya utuh, ketika ditanya mana ayahmu? ketika dibully gk punya ayah dll],, siapa yg ada saat itu? Cm ibunya ibu ibu ibu, seorang ibu yg kerja keras membagi waktunya kerja dan ngurus anak 3 orang #chacha @dollyssa @adrianhsh,, kemanakah sang ayah??? Yah beliau sudah punya dunia lain,, tp tdk dg @marshanda99 .. dia senantiasa mencari sang ayah, merindukan ayahnya.. sampai dia dewasa da memiliki seorang anak @siennakasyafani .. yah jika hari ini ayahnya terkena musibah, itu di luar rencanya, itu diluar sepengetahuannya,, yg pastinya itu diluar keinginanannya.. so masih pantaskah , masih tegakah kita membully seorang anak yg cm korban perpisahan org tua.. kita gk pernah tau isi hati seseorang.. so jangan mengutuk siapa tau anda yang terkutuk.. . . Buat @marshanda99 @adrianhsh @dollyssa saya yakin kalian anak2 yg hebat.. sabar dan tetap bijak menyikapi masalah.. keep smile,” tulis @jj.nine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya