SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Ayah Marshanda disebut-sebut sebagai pengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Solopos.com, SOLO — Seorang pengemis yang diamankan Dinas Sosial Jakarta, Irwan Yusuf, mengaku sebagai ayah artis Marshanda. Kabar tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Terkait dengan kasak-kusuk ayah Marshanda mengemis ini, artis beranak satu tersebut menulis curahan hatinya di laman blog Tumblr, Senin (28/3/2016), dini hari.

Berikut kutipan tulisan Marshanda di laman Marshanda.tumblr.

Kalo kita percaya bahwa Allah punya rencana besar untuk kita, maka kita nggak akan malu dengan setitikpun bagian dari perjalanan hidup kita.

Kalo kata sebagian orang kekurangan itu ‘aib’, dan aib harus ditutup rapat-rapat. Let’s check within ourselves. Ada nggak sedikit aja alasan kita nutupin ‘aib’ tersebut karena rasa malu? Rasa tidak mau menerima dan mengakui hal itu dalam diri atau hidup kita?

Bukankah kita diajarkan untuk menerima kekurangan dan malah belajar darinya? Menjadi orang yang lebih baik karena pernah salah, mencintai lebih besar dan sungguh-sungguh karena pernah kecewa dan terluka?

Musibah bisa menjadi surga bagi yang percaya kalo borok itu diterima, kalo luka itu diakui keberadaannya, dan kita cintai sebagai bagian dari hidup kita… justru “borok” itu akan jadi pelajaran paling keren dan berharga buat kita.

Ngga ada sekolahnya. Mau dibayar berapa milyarpun, nggak ada yang jual.

And trust me.. Kalo kamu percaya Yang Maha Perencana itu adalah Yang Maha Hebat dan smart, bijak, dan brilliant dibanding segala perhitungan dan rencana hebatmu..

Berpeganglah pada tanganNya. Cinta kasih-Nya akan datang.

Pasti. Akan datang.”

Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda (Liputan6.com)

Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda (Liputan6.com)

Sementara itu, dalam tayangan infotainment Fokus Global TV, Senin, baik Marshanda atau ibundanya, Riyanti Sofyan, Minggu (27/3/2016), malam, sempat sulit dihubungi. Di depan rumah yang biasa dihuni Marshanda pun terpampang tulisan “Disewakan”.

Dilansir Detik, Senin pagi, Marshanda ditemani sang kekasih, Egi John, ternyata telah menjenguk pengemis yang mengaku sebagai ayahnya di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur.

Lantaran hal itu, sebagian penggemar Marshanda mengaku salut dengan artis sinetron Bidadari tersebut.

“Salut..liat td tyngnx. Caca jmput ayah, lw artis lain pasti malu,” tulis @mellyaykes79.

“Salut sm caca , yg ga malu mengakui itu ayahnya,” tulis @desi_faiha_khaira_lubna.

“Oh sdh di jemput ya Ayahnya?…salut utk @marshanda99 …ayah tetaplah ayah apapun keadaanya,” tulis @neng_eryani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya