SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Ayah Marshanda telah dijenguk artis cantik tersebut di penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur.

Solopos.com, SOLO — Marshanda tak menutup-nutupi identitas ayahnya yang dirazia Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan, sebagai pengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jaksel, Jumat (25/3/2016). Secara terbuka, Caca—demikian sapaan akrab Marshanda—mengunggah foto kebersamaannya dengan Irwan dulu.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seusai menengok sang ayah di Panti Sosial Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi, Marshanda mengunggah fotonya dengan Irwan. Artis cantik tersebut menyertakan tulisan berisi curahan hatinya di Instagram pribadi.

Marshanda dan Irwan Yusuf (Instagram.com)

Marshanda dan Irwan Yusuf (Instagram.com)

Nyari foto aslinya tapi udah ilang, jadi pake foto dari hasil googling. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan hal ini ngga cuma berlaku untuk orang-orang yang beruntung secara materi, jabatan, sukses karir, atau hal lainnya yang superficial,” tulis @marshanda99.

“Walaupun kita punya masa lalu yang kurang baik di mata masyarakat [bahkan sebagian besar orang menyebutnya aib yang harus ditutup-tutupi], bukan berarti kita tidak pantas disayangi, diterima, dipahami, dicintai dan dihormati sebagai seorang individu yang masih bernafas,” lanjut Marshanda.

Kendati saat ini ayah Marshanda diketahui sebagai pengemis, Irwan adalah sosok yang baik di mata Caca.

“Papaku orang baik. Dia ngga menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu. Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya,” tulis Caca.

“Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jangan hanya karena aturan masyarakat yang nggak tertulis mengenai apa yang wow dan apa yang patut dianggap remeh, kita jadi hidup nggak pakai hati dan nggak mengenal cinta lagi,” lanjut Caca.

“Kita dilahirkan untuk tujuan yang nggak jauh dari cinta. We are born for a great purpose. Karena Allah SWT sayang sama semua hamba-Nya. Sebersih atau sekotor apapun badan orang itu di bumi saat ini, setebel atau setipis apapun dompet dan jumlah kartu kreditnya hari ini.. Kita semua sama. Kita semua berhak dihormati, diterima, dan disayangi. #iamGreatbcosMyparentsAreWhoTheyAre #duludansekarang,” tutup Caca.

Lantaran postingan Caca ini, pengakses Internet (netizen) membanjiri Instagram-nya dengan pujian. Banyak yang mengaku salut kepada kekasih Egy John tersebut.

“Semoga papah nya diangkat derajat nya sama chacha ya,” tulis @tanti_tabista.

“Caca hebat @marshanda99,” tulis @ainisalsabila04.

“Jadi Salut N respect skrg sama @marshanda99,” tulis @andry_pratama53.

“Salut sm marshanda yg bisa jujur sm diri apa adax dirinya..saya aja masih blm bisa jujur m diri sendiri,” tulis @damayantie85.

Dibalik kekurangan @marshanda99 dia punya hati dan jiwa yang sangat luar biasa, salut bgt buat chacha semoga hidupmu selalu penuh keberkahan,” tulis @rifa.aira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya