SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Ayah Marshanda sempat berada di panti bina sosial.

Solopos.com, JAKARTA — Sempat berada di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, karena dijaring oleh petugas Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan saat menggelandang di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3), ayah Marshanda, Irwan Yusuf telag dijemput artis tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan keterangan Marshanda, sebenarnya sudah lama kekasih Egi John tersebut ingin mengurus ayahnya. Namun, pihak ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, melarang bintang sinetron Bidadari tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang pasti ke depannya, aku Alhamdulillah banget karena momen ini terjadi. Aku jadi punya keterlibatan, dari dulu aku mau urus Papa. Cuma dulu Mama aku, sayang banget sama anak-anaknya, enggak mau anaknya punya beban,” ujar Marshanda, Rabu (30/3/2016), seperti dilansir Liputan6.

Selain halangan dari sang ibunda, dahulu Irwan Yusuf juga masih dibantu oleh keluarga besarnya. Dengan kejadian ini, Caca sangat bersyukur bisa berdiskusi dengan keluarganya untuk bisa merawat sang ayah, yang telah bercerai dari ibunya sejak ia berusia lima tahun.

“Toh [dulu] keluarga Papa sangat bisa support. Seingin-inginnya aku sekarang, masih ada pihak keluarga Papa yang sudah berpuluh tahun urus Papa. Jadi sekarang aku harus diskusi dulu,” ujar Marshanda.

Caca—panggilan akrab Marshanda—mempunyai niat untuk memberikan uang bulanan kepada ayahnya. Namun, ibu satu anak ini enggan mengungkapkan kisaran nominal uang yang akan ia anggarkan untuk sang ayah. “Itu sambil jalan aja. Aku enggak perlu info sebulan berapa,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya