SOLOPOS.COM - Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda (Liputan6.com)

Ayah Marshanda sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Solopos.com, JAKARTA – Irwan Yusuf, ayahanda Marshanda sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga. Sebelumnya, Irwan tertangkap Dinas Sosial saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Kamis (24/3/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini Irwan akan langsung keluar. Kita sebagai petugas panti akan kasih WBS (warga binaan sosial) ke keluarga kalau perlu perawatan segera,” kata Danil di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin.

Danil merupakan salah satu personel Satuan Pelaksana Pembinaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta.

Mata Irwan terluka akibat terkena reklame dalam kecelakaan motor, sementara kulit kakinya berkoreng dan lukanya tak kunjung sembuh karena diabetes.

Pada pukul 15.00 WIB, seperti dilansir Antara, empat anggota keluarga, beberapa di antaranya adalah Lusi, kakak perempuan Irwan dan adik dari ibunya Irwan, datang ke panti sosial untuk menjemput.

Setelah satu jam, keluarga Irwan bergegas pulang tanpa memberi keterangan kepada awak media.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Danil yang sebelumnya mengatakan Irwan masih berada di panti mengumumkan bahwa ayah Marshanda telah pulang tanpa diketahui awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya