SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Ayah Marshanda ditemukan Dinas Sosial saat mengemis.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Marshanda sebenarnya sudah mengetahui kondisi ekonomi ayahnya yang serba kekurangan sejak bercerai dengan ibundanya, Riyanti Sofyan. Mengetahui ayahnya yang sebelumnya menempati rumah kecil, Chacha –sapaan akrabnya- sudah lama ingin membelikan ayahnya rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku punya keinginan dari dulu [belikan rumah]. Kebutuhan kesehatannya juga,” ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Selain ingin memberikan tempat tinggal yang layak, Marshanda juga tak ingin lagi kehilangan kontak dengan ayahnya. Karena selama ini, Irwan Yusuf suka berpindah-pindah tempat tinggal dan sering ganti nomor ponsel.

“Aku sering kehilangan kontak. Pisah sama mama sampai aku umur 15 tahun, terus aku ketemu. Kehilangan kontak lagi, ketemu lagi pas umur 19-20 tahun. Kehilangan kontak lagi sampai Sienna lahir. Kadang suka SMS tiba-tiba, dia suka ganti nomer telepon juga,” ujar mantan istri Ben Kasyafani ini seperti dilansir Liputan6.com.

Setelah beranjak dewasa, Marshanda ingin membahagiakan ayahnya. Ia ingin memberikan kehidupan ayahnya menjadi lebih baik. “Aku sudah dewasa, bisa membuat papa lebih baik, insya Allah,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya