SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Ayah Marshanda bernama Irwan Yusuf.

Solopos.com, JAKARTA — Artis cantik Marshanda atau yang akrab disapa Caca, mengakui pengemis bernama Irwan Yusuf sebagai ayahnya. Bintang sinetron Bidadari tersebut mengaku tidak malu dan tidak kaget dengan keadaan miris sang ayah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ada orang yang WA [WhatsApp], sabar ya cha, tapi buat aku sabar buat apa? Karena ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku,” kata Marshanda saat mendatangi penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016), sebagaimana dilansir Detik.

Irwan Yusuf dibawa Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan saat menggelandang di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016). Pria ini mengaku telah menggelandang dan mengemis sekitar tiga bulan lalu.

Disebut-sebut, sejak bercerai dari ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, sekitar 15 tahun lalu, Irwan bekerja di sebuah bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan. Bengkel itu kemudian bangkrut dan dirinya tidak mendapat pesangon hingga jatuh terpuruk.

Mengetahui kondisi ayah tercinta, Marshanda bisa menerima Irwan apa adanya. “Di mana pun juga papa tetap papaku. Aku sayang sama papa. Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu,” ujarnya.

Saat menjenguk sang ayah di penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Marshanda menganggap pemberitaan soal ayahnya adalah kabar baik, karena lantaran itu ia bisa bertemu lagi dengan Irwan.

“Ini malah good news ya bisa bertemu dengan papa lagi,” ujar Marshanda.

Marshanda mengaku dia sudah dua tahun tidak berhubungan lagi dengan ayahnya. Caca tidak memegang alamat bahkan nomor telepon ayahnya sendiri.

“Jadi baru umur 15 yahun aku ketemu lagi sama papa dan lost contact lagi sekian tahun, umur 19-20 baru bertemu lagi. Terus lost contact lagi, trus sekarang saja aku habis lost contact dua tahun sama papa,” terang Caca.

Caca mendapat kabar tentang ayahnya yang terjaring razia pengemis dari temannya. Dia tidak kaget mendengar kabar tersebut. “Aku tidak kaget sih karena ini sudah cerita lama di keluargaku,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya