SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Sang ayah, Mochammad Aidil yang sebelumnya kritis dan dirawat di ruang ICU meninggal dunia, Minggu (9/6/2019).

Kabar meninggalnya ayahanda Dewi Perssik disampaikan oleh pemilik akun @santimilani dan @ruelmuchsin. Keduanya mengucapkan turut berduka cita kepada Dewi Perssik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Selamar jalan papine… Doa kami akan selalu menyertaimu… Kebaikanmu akan selalu kami kenang… Allah sayang papine,” tulis akun @santimilani dan di-posting ulang oleh akun Instagram @lambeturah, Minggu.

Sebagaimana diberitakan Okezone, Ayah Dewi Perssik sudah satu bulan dirawat akibat penyakit ginjal, paru-paru serta kencing manis. Beberapa hari belakangan, ayah sang pedangdut bahkan berada dalam kondisi kritis.

“Dirawat di sini sudah ada sebulan kali. Di ICU baru beberapa hari lalu,” ujar salah satu petugas keamanan MRCCC Siloam Jakarta, tempat ayah Dewi Perssik dirawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya