SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Keluarga Vanessa Angel memberikan klarifikasi terkait kasus yang menyeret artis dan presenter itu. Hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat, terlihat tidak akur karena menurut sang ayah Vanessa sudah lama kabur dari rumah bersama pacarnya.

Doddy bercerita jika dirinya mengenal semua teman yang dekat dengan anaknya seperti Dwi Andhika dan Mandala Soji. Namun suatu waktu, Vanessa membawa seorang pria berinisial L yang dikenalnya dari media sosial Facebook.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

First impression saya, ya saya tidak suka. Saya yang sebelumnya support, Vanessa kaget saya menolak Si L ini karena tidak suka. Tapi setelah saya nasihati, Vanessa pacaran sama L ini. Saya nasihati pelan-pelan sampai keras, sampai akhirnya dia kabur dari rumah. Itu awalnya Vanessa kabur dari rumah,” kata Doddy dalam jumpa pers di kantor pengacara Muhammad Zakir Rasyidin, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Karena tidak ingin kasusnya tercium media, seperti saat Arumi Bachsin kabur dari rumah, Doddy menutupnya rapat-rapat. Vanessa juga sempat pulang ke rumah setelah kabur untuk pertama kalinya. Namun saat pulang ke rumah, ia diantar oleh pria tersebut.

“Dia kabur dari rumah saya nasihatin supaya tidak terbawa arus. Saya tidak keras, karena saya keras dia akan bisa seperti Arumi. Sudah hari ketujuh tidak bisa dikendalikan lagi. Vanessa pulang sama cowoknya, dimarahin dan dia masuk ke kamar menangis. Besoknya dia pergi sama cowoknya dan tidak kembali lagi. Dia pergi selama 11 tahun,” ungkap Doddy.

Sebagai ayah, Doddy tidak menerima begitu saja kepergian Vanessa. Berbagai cara dilakukannya untuk membujuk sang anak agar kembali, namun tidak ada yang berhasil. Meski demikian, Doddy masih sering menanyakan kabar Vanessa melalui telepon.

“1,5 tahun saya dapat kabar kalau Vanessa sudah tidak sama L. Ada kekerasan Vanessa disundut rokok dan ada kekerasan sama L. Saya bilang ke Vanessa, ‘Kamu putus sama Londy?’. Dia bilang iya, katanya dia disundut rokok sama Londy dan ada kekerasan. Saya suruh lapor polisi, tapi Vanessa enggak mau,” jelas Doddy.

“2,5 tahun setelah itu Vanessa enggak mau [pulang ke rumah]. Dia merasa sudah enak hidup bebas yang tidak dikontrol lagi dan semaunya dia. Saat sama saya, dia saya kontrol. Memang Vanessa anaknya keras, enggak bisa dibilangin. Dia memilih untuk pergi. Saat itu akhirnya ketemu Mas Didi Mahardhika,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya