SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi/Ayah Anak Satu Tega Cabuli Siswi SMP

GUNUNGKIDUL-Fuad, 20, Warga Sleman harus berurusan dengan Polisi Gunungkidul, Selasa (12/2/2013) setelah diduga mencabuli, DN, 15, siswi SMP Gunungkidul.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pria beristri dan memiliki satu anak ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, setelah tega cabuli siswi SMP. DN, 15, seorang siswi yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3, salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Gunungkidul.

Informasi yang didapatkan, awalnya orang tua korban Minggu (10/2) dini hari curiga karena putrinya tidak pulang ke rumah. Setelah dicari-cari sejumlah kerabat orangtua korban, DN dan Fuad ditemukan di Hutan Sodong, Karangasem, Paliyan.

Kanit PPA Satreskrim Polres Gunungkidul Aiptu Ngadiranto mengatakan, usai menerima laporan dari pihak keluarga, polisi langsung mengamankan pelaku. Menurut keterangan pelaku, lanjut Ngadiranto, keduanya sudah berhubungan asmara sejak awal Januari lalu, tanpa diketahui oleh orangtua.

Keduanya bahkan mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 4 kali. Perbuatan itu dilakukan di rumah korban, di Gubuk Pantai Gesing dan Getas, Playen. Alasan pelaku nekat melakukan perbuatan itu karena sudah pisah ranjang dengan istrinya.

“Pelaku menjanjikan kepada korban bahwa dia akan menikahinya. Korban sudah mengetahui bahwa pelaku sudah punya istri dan anak namun sudah pisah ranjang,” katanya.

Menurut Ngadiranto, dari hasil visum dokter, DN dinyatakan tidak hamil. Meski demikian, polisi tetap memproses kasus tersebut dengan ancaman undang-undang perlindungan anak pasal 81 nomor 23/2002 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya