SOLOPOS.COM - Ilustrasi(JIBI/Harian Jogja/ponsel.org)

Ilustrasi(JIBI/Harian Jogja/ponsel.org)

JOGJA— Axis meluncurkan kartu SIM Nano mulai hari ini, Rabu (10/10/2012). Kartu internetan terbaru dari Axis ini diberikan gratis untuk para pelanggannya yang ingin mengganti kartu mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kartu SIM Nano Axis merupakan kartu SIM yang dibutuhkan untuk smarthphone terbaru. Pelanggan Axis yang berencana membeli smartphone yang baru diluncurkan tersebut dapat memperoleh kartu SIM Nano Axis di Axis Shop.

Sedangkan bagi pelanggan Axis baru, kartu ini ditawarkan dengan harga Rp1.500 dengan mendaftarkan paket layanan internet unlimited Axis Pro Basic seharga Rp49.000.

“Kami sangat senang dapat menawarkan teknologi kartu SIM terkini kepada pelanggan kami untuk digunakan dengan smartphone yang baru saja diluncurkan. AXIS selalu berusaha untuk menghadirkan solusi paling inovatif bagi pelanggannya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka, dan kini pelanggan akan dapat menggunakan kartu SIM Nano AXIS pada smartphone baru mereka,” ujar Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan.

Daniel menambahkan smartphone generasi terbaru yang dikombinasikan dengan Kartu SIM Nano AXIS Pro dan akses internet berkecepatan tinggi di jaringan AXIS akan memberikan pengalaman internet yang cepat dan terjangkau dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps dengan harga mulai dari Rp49.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya