SOLOPOS.COM - (Ilustrasi) axis.com

(Ilustrasi) axis.com

JOGJA – Semakin banyak pengguna seluler di Indonesia yang mengakses website melalui smartphone atau tablet, kebutuhan akan konten digital dalam berbagai bentuk juga meningkat. Memahami hal ini, Axis kembali menghadirkan inovasi baru dalam layanan komunikasi seluler dengan memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna digital Axis Live.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Kami memahami bahwa keinginan pengguna layanan seluler di Indonesia akan konten digital terus meningkat. Namun, kesulitan utamanya adalah menemukan konten yang sesuai atau yang diinginkan dari sumber yang tersedia,” ujar Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan dalam pernyataan persnya, Senin (13/5/2013).

Daniel mengatakan Axis Live memberikan pengalaman terintegrasi secara menyeluruh dan pengelolaan berbagai multimedia pada perangkat Android. Perangkat ini memungkinkan pelanggan Axis untuk menemukan dan mengelola konten digital mereka secara lebih mudah, serta dapat menikmati hiburan di mana pun.

“Kebanyakan pelanggan kami menggunakan ponsel atau tablet mereka sebagai media utama untuk mengakses website dan mereka menggunakan ponsel mereka untuk semua hal termasuk mengakses berita dan konten sosial media,” jelas Daniel.

Dengan kebutuhan akan konten digital yang terus-menerus, pelanggan ingin mendapatkan cara termudah dan ternyaman untuk mendapatkan video, musik, dan konten sosial. Axis Live merupakan solusi terbaik untuk ini. Ketika pelanggan memasukkan kata kunci untuk konten yang diinginkan, Axis Live akan mencari dan menampilkan beragam konten yang sesuai dengan yang dicari dan mengaturnya untuk pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya