SOLOPOS.COM - Ilustrasi Iritology Axis (xl.co.id)

Axis meluncurkan Rabu Rawit sebagai implementasi konsep iritology.

Madiunpos.com, SURABAYA — Axis mulai mengimplementasikan gaya hidup “Iritology”. Inovasi ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas layanan seluler yang irit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Program baru Axis yang berlaku sejak Rabu (19/8/2015) itu bertajuk “Rabu Rawit” atau “Rabu Wajib Irit”. Melalui program ini, pelanggan dapat memperoleh potongan harga super irit setiap hari Rabu.

Deputy Chief Commerce Officer XL East and North – Kencono Wibowo mengatakan Rabu Rawit di hadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan  layanan  komunikasi secara terbatas dan irit tetapi tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet.

“Kami paham, bagi sebagian orang, internet tetap mereka butuhkan, untuk sekadar browsing , chating atau ngobrol, tanpa harus membayar dengan pulsa mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” katanya melalui siaran pers, Kamis (26/8/2015).

Sesuai dengan konsep “Iritology”, program Rabu Rawit memberikan potongan harga super irit untuk pembelian paket – paket AXIS yang berbeda-beda di  setiap hari Rabu. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket baru atau registrasi paket melalui UMB *123*888#.

Kencono menambahkan, “Rabu Rawit” sangat cocok untuk masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi dengan tarif irit. Program ini juga ramah di pulsa, sehingga pas untuk ibu rumah tangga, pelajar, dan kalangan pekerja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya