SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis)

JAKARTA—Operator telekomunikasi Axis memberlakukan promo banting harga dalam pelayanan Blackberry seharga Rp30.000  perbulan dengan jaminan harga tetap sampai 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sudah sepakat untuk memperpanjang promo paket hemat layanan BlackBerry Fun Rp30.000 perbulan atau Rp1.000 perhari,” kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, di Jakarta, Sabtu (22/12/2012). Ia menambahkan, layanan itu juga diberikan jaminan harga tetap hingga 2013.

Selain itu, pelanggan juga akan diberikan promo hemat Rp14.900 setiap bulannya. “Kami juga ditambahkan bonus 200 menit telepon, 200 SMS, dan 40MB internet,” kata dia.

Upaya itu dilakukan sebagai salah satu cara mengoptimalkan segmen pasar di level bawah yang sebenarnya potensial.
“Kami berusaha menawarkan Paket layanan BlackBerry yang paling kompetitif di pasar terutama bagi mereka yang belum pernah mendapatkan pengalaman dari layanan BlackBerry yang berkualitas,” urainya.

Untuk menikmati paket layanan BlackBerry itu, pelanggan lama maupun baru dapat mendaftar melalui UMB *123*5# kemudian ikuti instruksi yang ada. “Paket layanan BlackBerry ini juga bisa diperoleh dengan mengakses AXIS Net,”  pungkas Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya