SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Axis sebagai penyedia layanan internet terdepan di Indonesia, telah menyerahkan keping emas murni kepada 259 pemenang minggu pertama dari program yang luar biasa bertajuk Siap Kaya Mendadak.

Chief Marketing Officer AXIS Daniel Horan mengatakan program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati tarif terjangkau dari Axis serta kesempatan memenangkan hadiah utama uang tunai Rp100 juta untuk 100 pemenang akan mendapat masing-masing Rp10 juta dan ribuan keping emas murni senilai miliaran rupiah.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

“Kami senang bisa memberikan 259 kepingan emas tersebut, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan mereka disaat libur akhir tahun. Jadi, hari ini saya ingin memberikan ucapan selamat kepada 259 pemenang minggu pertama program kami ini,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (26/12/2012).

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdana edisi khusus emas, dengan menggosok voucher yang ada di dalam kemasan, dan langsung mengetahui hadiah yang mereka menangkan.

“Selain hadiah-hadiah yang fantastik, pelanggan masih dapat terus menikmati gratis sms ke seluruh nomor Axis hingga akhir 2013, apabila mengaktifkan kartu perdana edisi khusus mereka sebelum 31 Januari 2013,” pungkas Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya