SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA – Awal Maret 2013, Axis sebagai operator online terkemuka di Indonesia akan meluncurkan ponsel pintar BlackBerry 10.

Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan mengatakan Axis telah meluncurkan beragam ponsel pintar berteknologi tinggi terkini dalam beberapa bulan terakhir.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Sekarang kami juga akan menjadi pengadopsi pertama dari BlackBerry 10. Kami yakin layanan BlackBerry berkualitas Axis yang digabungkan dengan ponsel berteknologi tinggi BlackBerry akan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan,” ujar Daniel dalam rilisnya, Jumat (1/2/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Axis juga telah memperpanjang promo paket layanan Axis BlackBerry Fun hingga 30 April 2013 mendatang. Pelanggan yang mendaftarkan paket Axis BlackBerry Fun sebelum 30 April 2013 akan menghemat Rp14.900 dari harga normal, Rp44.900. Ditambah bonus seperti gratis 200 telepon, 200 SMS dan 40 MB setiap bulan selama periode promosi diperpanjang.

“Kami akan terus menghadirkan keuntungan lebih dari sebuah layanan komunikasi selular bagi pelanggan. Dengan paket BlackBerry Axis, pelanggan tidak perlu membayar lebih untuk berkomunikasi melalui email, sosial media, telepon, dan SMS,” tukas Daniel. hon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya