SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Axioo Vigo 350 (beritateknologi.com)

Solo (Espos)–Menyusul kemunculan produk tablet Picopad, Axioo mulai serius menggarap pasar gadget ini dengan merilis smartphone.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Produk bertajuk Vigo ini dikenalkan dalam dua varian, Vigo 410 dan Vigo 350, tergantung tingkat kebutuhan masyarakat. Bagi yang menginginkan dual simcard, ada Vigo 350 dengan harga dibanderol Rp 1,99 juta/unit khusus selama pameran Apkomindo Computer Expo (ACE) IX. Sedangkan, pengguna yang menginginkan gadget dengan sistem Androi 2.3 namun tidak membutuhkan dual simcard disarankan memilih Vigo 410.

Menurut PIC Marketing Toko SG Computer, Kamdani, Vigo 350 dan Vigo 410 menawarkan fitur yang lebih lengkap dibandingkan produk serupa dari merek branded lain. Vigo 350 misalnya, dilengkapi berbagai fitur pilihan layaknya smartphone lain, seperti konektivitas data EDGE, GPRS, dan HSDP, wifi, sistem Android 2.2 Froyo, dengan layar berukuran 3,5 inci, dan dual simcard GSM.

“Harga awal Rp 2,3 juta/unit, selama pameran kami tawarkan Rp 1,99 juta/unit. Harga yang murah, apalagi dengan dual simcard, jelas di atas kompetitor,” beber Dani, sapaannya, saat dijumpai Espos, di lokasi pameran ACE IX, Kamis (15/9/2011).

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya