SOLOPOS.COM - (www.axiatacup.com)

(www.axiatacup.com)

KUALA LUMPUR — Tim Indonesia Rajawali mengempaskan perlawanan Tim Malaysia Leopards 3-0 tanpa balas di leg pertama babak semifinal Axiata Cup 2012 di Stadium Badminton Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (31/3/2012) siang.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Seperti dilansir situs resmi Axiata Cup www.axiatacup.com, Tommy Sugiarto menyumbang poin perdana bagi Indonesia Rajawali. Tommy yang bermain di nomor tunggal perdana, menekuk pebulu tangkis Malaysia, Misbun Ramdan Misbun dua set langsung 21-17, 21-16.

Sementara pasangan ganda Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan membawa kedudukan Indonesia Rajawali menjadi 2-0 setelah mengalahkan pasangan ganda Malaysia Leopards, Teo Ee Yi/Nelson Heg Wei Keat dengan skor 21-15, 22-20.

Hayom Rumbaka yang bermain di pertandingan terakhir memastikan kemenangan Indonesia Rajawali menjadi 3-0. Tanpa banyak mengeluarkan tenaga berlebih, pebulu tangkis muda andalan Indonesia itu dengan mudah mengandaskan Zulfadli Zulkifli 21-11, 21-4.

Di leg kedua babak semifinal, Minggu (1/4/2012), Indonesia Rajawali akan bertemu kembali dengan Malaysia Leopards di Jakarta. Sedangkan wakil Indonesia lainnya, Indonesia Tigers yang di leg pertama babak semifinal berhasil mengalahkan Malaysia Tigers, bakal bertandang ke Malaysia untuk menjalani leg kedua, Minggu.

Jadwal leg kedua babak semifinal Axiata Cup 2012:

Minggu (1/4):

Indonesia Rajawali (Home) vs Malaysia Leopards (Away)
Di Jakarta – Britama Arena Sports Mall

Malaysia Tigers (Home) vs Indonesia Garuda (Away)
Di Kuala Lumpur – Stadium Badminton Cheras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya