SOLOPOS.COM - Keluarga Jeremy Thomas (Instagram @inathomas)

Ina Thomas terus mendukung anak dan suaminya yang terkena kasus hukum.

Solopos.com, SOLO – Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas, tak berhenti menunjukkan dukungan untuk sang putra, Axel Thomas Matthew yang saat ini terjerat kasus narkoba. Lewat unggahan di media sosial Instagram, Ina menuliskan pesan-pesan positif teruntuk Axel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Senyum ini … Adalah kekuatan ku sebagai seorang ibu … Yg menuntutku untuk tetap berdiri tegak, merendah, menyayangi musuhmu, positive dalam berpikir, pasrah dan iklas … ,” tulis Ina.

GOD is GOD ,Kebenaran adalah kebenaran anakku … jangan bersedih dan menyalahkan dirimu anakku- tetaplah positive dan bawa selalu dalam doa Kekuatan yg bertubi2 hannya millik Allah,” sambungnya di akun Instagram @inathomas, Sabtu (12/8/2017), seperti dikutip Antara.

Dukungan Ina Thomas untuk Axel Matthew (Instagram @inathomas)

Dukungan Ina Thomas untuk Axel Matthew (Instagram @inathomas)

Ina juga menyematkan sebuah video berdurasi singkat yang menggambarkan betapa sang ibu begitu menyayangi buah hatinya, misalnya lewat sebuah pelukan. Dalam video itu juga tampak kebersamaan sang adik, Valerie dan Axel.

Warganet yang melihat unggahan Ina ikut berkomentar. Sebagian dari mereka membantu menguatkan ibu dua anak itu.

Ayahanda Axel, Jeremy Thomas juga tersangkut kasus hukum. Ia diduga melakukan penipuan terkait aset vila di Bali. Polda Bali menetapkan Jeremy sebagai tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya