SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja hal unik yang terjadi selama pemungutan suara di pemilu 2019 berlangsung, Rabu (17/4/2019). Sejumlah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) berdandan unik dengan beragam kostum untuk memeriahkan pemilu 2019.

Ada yang memakai baju adat hingga kostum hantu seperti pada foto viral unggahan pemilik Instagram @dennysirregar. Foto viral itu memperlihatkan anggota KPPS yang memakai kostum hantu mengerikan. Mereka merias wajah dengan bedak tebal berwarna putih. Tak ketinggalan, kostum hantu serba putih dikenakan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Mentang-mentang disuruh putihkan TPS. Enggak gini juga kali,” tulis @dennysiregar sebagai keterangan foto.

Kreativitas anggota KPPS di TPS yang tidak diketahui lokasinya itu dipuji netizen. Namun, ada pula netizen yang justru takut melihat hal dandanan anggota KPPS yang memakai kostum pocong itu. “Hahaha, tapi keren nih. Kreatif banget,” komentar @dayoesaraswati.

Takut, lari kencang ah. Kok enggak sekalian keradanya dibawa bang,” imbuh @raudlatulmaryam.

Itu lagi nyariin paku yang hilang tertancap di kepalanya. Karena dibuat bolongin kertas suara bang,” imbuh @sumiyanto_bedor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya