Awkarin Singgung Inisial YL, Young Lex: Diam Itu Emas
Young Lex. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Young Lex me-repost sebuah tulisan berbunyi, "Diam itu emas". Tulisan itu direpost Young Lex hanya beberapa jam usai mantan rekan duetnya, Awkarin mengunggah video bertajuk "I Quit Instagram" pada Senin, 22 Oktober 2018.

Young Lex tidak hanya sekadar me-repost tulisan tersebut, namun juga mengunggah sebuah foto yang menggambarkan dirinya di tahun 2016. Sebagai catatan, di tahun tersebut, Young Lex sempat berkolaborasi dengan Awkarin yang kala itu tengah naik daun.

“Flashback, 2016” tulis Young Lex.

Unggahan yang baru beberapa jam diposting oleh Young Lex itu rupanya langsung memancing lebih dari 1700 komentar dari netizen. Banyak diantaranya berisi hujatan pada pelantun Nyeselkan ini.

“Diam itu emas, elu diem karena salah. Udah itu aja,” tulis marshelladavina.

Kemudian disusul dengan komentar dari sherylmrra dengan menyebut jika Young Lex merupakan sosok pengecut. “Diam itu emas atau lempar sembunyi tangan? Pengecut, jawab woi!”

Ada pula yang kemudian menanyakan konfirmasi mengenai sosok YL yang disebut oleh Awkarin dalam video YouTubenya. Netizen kompak meyakini jika sosok yang dimaksud adalah Samuel Alexander Pieter alias Young Lex.

“Ini YL kan ya? Waktu dan tempat di YouTube diberikan untuk kasih klarifikasi pembohongan publik seperti yang sudah–sudah,” tutur yudis_098.

Dalam videonya, Karin menyebutkan jika beberapa pihak menuduhnya sebagai penyebab kematian Oka. Termasuk sosok YL yang disebut Karin juga meninggalkan dirinya disaat momen terpuruk dalam hidupnya.

“Untuk owner T*KIS management, YL. Bukan saya yang ninggalin kamu. Aku mau tanya, siapa yang ngeblokir duluan waktu aku butuh kamu. Jadi aku enggak ngerti kenapa kamu ngomong kalau aku enggak tahu diri dan enggak tahu terima kasih,” kata Karin.

Hubungan antara Awkarin dan Young Lex memang pernah terjalin dekat. Di bawah Takis Management, dua talent ini kemudian melakukan kolaborasi sehingga melejitkan nama mereka di media sosial sebagai penyanyi.

Sayangnya, kabar renggangnya pertemanan antara Karin dan Lex kemudian berhembus seiring peristiwa meninggalnya owner Takis Management, Oka Mahendra di tahun 2017.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom