SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Sejumlah pengendara sepeda motor terpeleset dan terjatuh saat melewati rel di Jl. Yos Sudarso di depan Dipo Lokomotif Madiun dan PT Inka di bawah guyuran hujan deras, Selasa (27/11/2018) sore. 

Pantauan di Jl. Yos Sudarso, Selasa sore, hujan cukup deras mengguyur wilayah Madiun. Beberapa pengendara sepeda motor terlihat mengurangi kecepatan saat melewati rel. Nahas, beberapa pengendara sepeda motor terjatuh saat melewati jalan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jalan yang berada di depan Dipo Lokomotif Madiun itu memang unik, karena di badan jalan melintang rel kereta api. Rel kereta tersebut masih aktif yang sehari-hati digunakan kereta bermuatan bahan bakar minyak (BBM) yang keluar masuk dari Depo Pertamina Madiun.

Rel kereta itu ada yang melintang di jalan dan menyerong sejajar dengan jalan raya. Jl. Yos Sudarso termasuk jalan yang padat dilalui kendaraan bermotor.

Sehingga pengendara yang melewati jalan tersebut pasti harus melalui rel. Saat musim hujan, besi rel tersebut basah dan ketika dilalui kendaraan tentunya akan licin. Kalau ada yang tidak berhati-hati saat melintasinya, bisa mengakibatkan pengendara jatuh.

Pada Selasa sore itu, seorang pengendara sepeda motor matic berpelat nomor AE 2817 GI yang melaju dari arah barat terlihat terjatuh meski melaju dengan kecepatan sedang. Terlihat roda sepeda motor bagian depannya terpeleset saat melintasi rel.

Seorang penjaga warung di dekat lokasi, Fitriani, mengatakan jalan tersebut memang kerap memakan korban. Setiap hujan dan setelah hujan reda kerap ada pengendara sepeda motor yang terpeleset dan terjatuh.

Saat malam hari, pengendara sepeda motor yang jatuh semakin banyak. Karena mungkin pengendara tidak melihat ada rel yang melintang di jalan tersebut.

Dia pun meminta kepada pengendara yang melewati jalan tersebut untuk lebih berhati-hati terutama saat hujan. “Setiap musim hujan banyak pengendara sepeda motor yang terpeleset di jalan itu,” ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk menyimak lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya