SOLOPOS.COM - Ilustrasi ruas Wonogiri-Purwantoro (JIBI/Solopos/Dok)

Teror terjadi di ruas jalan Wonogiri-Purwantoro.

Solopos.com, WONOGIRI — Pengguna Jalan Wonogiri-Purwantoro resah menyusul terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), sejak beberapa hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil milik beberapa pengguna jalan dilempar batu oleh orang tak bertanggung jawab saat melintas di ruas jalan Ngadirojo-Sidoharjo, Wonogiri. Peristiwa itu mengakibatkan kaca mobil retak, ada yang pecah, ada pula hingga melukai sopir.

Ekspedisi Mudik 2024

Peristiwa itu ramai diperbincangkan di grup Facebook yang beranggotakan warga Wonogiri. Beberapa pemilik akun menyampaikan pengalamannya mengalami kejadian itu.

Diinformasikan peristiwa terakhir terjadi di kawasan Kepyar, Desa Ngadirojo Kidul, Ngadirojo atau timur persimpangan Ngadirojo, Senin (10/10) pukul 21.00 WIB. Ada korban yang melapor ke Polsek Ngadirojo, Selasa (11/10/2016) siang.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Budiono, saat dimintai konfirmasi solopos.com melalui telepon, Selasa, menyampaikan pihaknya telah menerima laporan dari korban yang mobilnya dilempar batu. Korban bernama Agusta Dian Andita, 26, warga Kecamatan Jatiroto. Kapolsek mendapat informasi terjadi beberapa peristiwa serupa sejak tiga hari terakhir. Ada pihak yang menginformasikan peristiwa terjadi di dekat SPBU Ngadirojo.

Pantauan Solopos.com di grup Facebook beranggotakan warga Wonogiri, pemilik akun Danank DanKer mengatakan empat temannya yang mengemudikan truk mengalami hal serupa saat melintas di sekitar Sendang Condong, Dusun Sidokriyo, Desa Kerjo Lor, Ngadirojo dan di ruas Kecamatan Sidoharjo. Akibat kejadian kaca truk pecah dan melukai sopir.

Dia mengatakan ada pelaku seorang pemuda mabuk yang tertangkap tetapi hanya diminta ganti rugi dan biaya pengobatan sopir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya