SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Pelaku mencatut nama Wali Kota F.X. Hadi Rudyatmo. Orang nomor satu di lingkungan Pemkot ini berang namanya dicatut. Wali Kota meminta warga tidak mempercayai orang yang menjanjikan gerobak motor dengan imbalan uang. Bantuan gerobak motor Ngrekso Ban Kempes diberikan Pemkot secara gratis tanpa pungutan sepeser pun.

“Bantuan itu kami berikan gratis, tidak dipungut biaya. Jadi kalau ada yang nawarin bantuan dan minta duit sampai Rp200.000 itu salah. Laporkan kepada saya langsung kalau ada seperti itu,” kata Rudy, sapaan akrabnya, kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (21/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu tukang tambal ban yang enggan disebut namanya mengaku ditawari hibah gerobak motor oleh orang yang mengaku dekat dengan Wali Kota. “Saya ditawari dan dijanjikan bisa terima bantuan gerobak asal bayar Rp200.000,” kata Rudy.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia sudah lama membuka usaha tambal ban dan menerima panggilan. Dia juga membuka jasa tambal ban 24 jam.  

Gerobak motor Ngrekso Ban Kempes resmi diluncurkan Pemkot, Senin (10/12/2018). Tambal ban berbasis dalam jaringan (daring) ini dapat berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain (mobile).  Warga mengakses melalui aplikasi Solo Destination yang bisa diunduh melalui PlayStore dan Android.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya