SOLOPOS.COM - Mobil disiram cat besi (Facebook)

Sebuah mobil avanza yang setiap hari parkir di badan jalan disiram cat besi oleh orang yang kesal.

Solopos.com, BEKASI – Sebuah mobil didapati berlumuran cat besi warna hitam. Tidak diketahui penyiram cat tersebut, namun diduga si penyiram kesal dengan pemilik mobil yang setiap hari memarkir mobilnya di bahu jalan yang ramai.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Informasi mengenai peristiwa tersebut diunggah pengguna akun Facebook Nurhayati Erna Romlih Tyo, Rabu (27/9/2017). Dalam keterangannya akun Nurhayati mengungkap mobil Avanza berwarna abu-abu itu setiap hari diparkir di bahu jalan daerah Gran Mutiara Gading Blok I Setu, Bekasi. Padahal jalan tersebut termasuk jalur lalu lintas ramai.

“Siapa yang harus sadar diri? Karena geram dengan pemilik Avanza yang parkir kendaraan setiap hari di bahu jalan yang dilalui adalah jalan ramai, sebuah Avanza disiram car besi warna hitam. Semoga bisa menjadi pelajaran,” tulis akun Murhayati Erna Romlih Tyo.

Informasi yang diunggah Nurhayati itu menjadi viral setelah diunggah ulang di akun Instagram @indozone.id, Jumat (29/9/2017). Netizen pun ramai berkomentar mengecam si pemilik mobil, namun ada juga komentar yang menyebut tindakan siram cat besi terlalu berlebihan.

“Haha, makanya punya parkiran dulu baru beli mobil,” tulis @ricky.saputra.id.

“Biar kapok ga parkir sembarangan lagi, ga punya garasi gausah belagu beli mobil,” tulis @violanitaa.

“punya garasi dulu baru beli mobil,” tulis @ini.bn.

“Harusnya dibikin peraturan yang beli mobil harus punya garasi,” tulis @ekkey_priahadi.

“Minimal lapor RT, undang si pemilik mobil, diskusiin dulu. Di komplek saya kayak gitu, akhirnya si pemilik mobil mau ga mau jadi sewa penitipan sekitar Rp150.000/bulan. Tega atau nggak tega itu tindakan sepihak dan nggak patut menurut saya karena merusak properti,” tulis @gudang_gamepc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya