SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus memiliki bekal yang apik jelang melawan Manchester United pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Kamis (8/11/2018). Si Nyonya Tua memiliki catatan apik saat bermain di kandang serta memiliki pertahanan yang kuat.

Sejak pindah markas ke Allianz Stadium pada 2011, Juventus mengukir rekor superfantastis di laga kandang. Sebelumnya, hanya ada dua tim yang mampu mengalahkan Juventus di Allianz Stadium pada panggung Liga Champions, yakni Real Madrid (2017/2018) dan Bayer Munchen (2012).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Rekor Juventus di Allianz Stadium di Semua Kompetisi

Total Laga: 189
Menang: 149 (78,8%)
Imbang: 31 (16,4%)
Kalah: 9 (4,8%)

Selain garang di kandang, Juve juga memiliki pertahanan yang solid saat ini. MU dibuat frustrasi merobek gawang Juve pada pertemuan pertama kedua tim di Grup H Liga Champions musim ini. Juve memang tim yang sulit dijebol, terbukti mereka menjadi satu dari dua tim yang masih mampu mempertahankan clean sheet dalam tiga laga fase grup di Liga Champions musim ini.

Pertahanan Terbaik di Liga Champions (Hingga Matchday Ketiga)

Juventus: 0 Kebobolan
Borussia Dortmund: 0 Kebobolan
Manchester United: 1 Kebobolan
Ajax: 1 Kebobolan
Bayern Munich: 1 Kebobolan
Schalke: 1 Kebobolan
Galatasaray: 1 Kebobolan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya