SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, KARANGANYAR — Tren kecelakaan lalu lintas di Karanganyar kini bergeser. Jika sebelumnya, kecelakaan banyak dialami pelajar, kini kecelakaan banyak dialami para karyawan dan buruh pabrik.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Suwarsi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Martireni Narmadiana, Rabu (15/1/2014), menyatakan angka kecelakaan lalu lintas di Karanganyar didominasi para karyawan dan buruh pabrik. Menurut Kasatlantas, kesadaran para karyawan dan buruh pabrik akan pentingnya tertib berlalu lintas masih minim.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Mayoritas kecelakaan lalu lintas yang melibatkan karyawan dan buruh terjadi saat jam pulang kerja atau petang hari. Karena itu, pihaknya meminta agar para karyawan atau buruh mematuhi aturan lalu lintas sehingga angka kecelakaan lalu lintas di Bumi Intanpari menurun.

“Dahulu, angka kecelakaan lalu lintas didominasi para pelajar. Kini, mayoritas karyawan dan buruh yang kerap terlibat kecelakaan lalu lintas,” kata Suwarsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya