SOLOPOS.COM - Kandang Ayam Ini Dibuat Mirip UFO dan viral (LatestLY/Ist)

Solopos.com, JAKARTA -- Jika melihat tampilan benda ini sekilas mirip UFO. Tapi Anda jangan terkecoh, karena benda itu sebenarnya sebuah kandang ayam. Iya, berbeda dengan kandang ayam lainnya.

Dilihat di situs Reddit, kandang ayam dengan model pesawat UFO itu lengkap dengan lampu-lampu di pinggirnya. Kandang ayam ini dibangun oleh sepasang suami istri bernama Deangelis asal Idaho, Amerika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Imej UFO (Unidentified Flying Object), sejak puluhan tahun lalu selalu misterius dan membuat orang penasaran. Banyak orang yang percaya bahwa benda ini berisi alien-alien yang datang dari luar angkasa. Padahal isinya justru puluhan ekor ayam.

Dilansir dari LatestLY (7/10/2020), kandang ayam yang mewah ini sukses menarik perhatian netizen di Internet. Dalam video yang dibagikan terlihat beberapa ekor ayam tengah memasuki kandang tersebut.

Peneliti China Sebut Radiasi Bulan 200 Kali Bumi, Apa Manfaatnya?

Kandang ayam dibuat mirip UFO (LatestLY/Ist)

Bukan tanpa alasan pasangan Deangelis membangun kandang ayam unik. Mereka berdua mengaku merupakan penggemar berat UFO. Selain itu bangunan kandang yang kokoh membuat kandang ayam ini dapat melindungi para ayam dari badai hingga angin kencang.

Kandang ayam ini pertama kali viral di tahun 2017, terlihat foto-foto kandang ayam ini mirip seperti UFO yang tengah menculik para ayam.

Kini foto dan video kandang ayam tersebut kembali viral. Banyak netizen yang bercanda bahwa kepanjangan UFO bukanlah Unidentified Flying Object, melainkan Unidentified Flying Omelette.

Satgas Covid-19 Solo Kampanyekan 4M Untuk Setop Penularan Virus Corona, Apa Saja?

"Bisa juga jadi ayam goreng terbang atau bisa juga jadi telur alien," canda salah satu netizen.

"Bayangkan jika selama ini semua penampakan UFO yang pernah kita lihat ternyata di dalamnya berisi ayam bukan alien," tulis netizen lainnya.

"Jangankan ayam, saya pun mau tinggal di dalam kandang bentuk seperti ini," canda netizen lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya