SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kebiasaan masyarakat membuang sampah sembarangan, khususnya di Kota Solo, Jawa Tengah, cukup memprihatinkan. Meski berulang kali diingatkan, tetap saja banyak orang yang nekat membuang sampah sembarangan.

Guna memperingatkan orang yang suka membuang sampah sembarangan, warga di kawasan Mojosongo, Solo, membuat spanduk dengan tulisan kalimat yang menarik dan unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jangan buang sampah di sini. Yang masih bandel jomblo selamanya,” demikian tulisan pada spanduk buatan warga Mojosongo yang ditunjukkan lewat foto unggahan pengelola akun Instagram @sri.nugroho, Sabtu (27/7/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Awas mblo. Kreatifnya warga di kawasan Mojosongo, Solo untuk mengajak warga menjaga kebersihan lingkungannya,” tulis @sri.nugroho yang dibagikan ulang @jelajahsolo.

Sing jomblone ora berkesudahan. Coba diingat-ingat siapa tahu pernah membuang sampah di sekitar sini,” komentar @jelajahsolo lewat caption foto yang direspons netizen.

Iya, ingat pernah membuang celana dalam rusak di sana, hahaha,” kelakar @mbahbj.

Jahat amat ya wkwkwkw,” sambung @mayaerwt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya