SOLOPOS.COM - Horor begal payudara di Kudus. (Tangkapan layar Facebook Lintas Kudus)

Solopos.com, KUDUS — Aksi begal payudara yang terjadi di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, kembali menjadi pembicaraan. Setelah postingan kejadian tersebut ramai di media sosial (medsos).

Kejadian begal payudara yang diceritakan di postingan tersebut tentang dua orang wanita yang berboncengan. Saat itu keduanya dibuntuti seorang pria yang kemudian memegang payudara salah satu wanita tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Postingan itu ramai setelah diunggah akun Facebook: Lintas Kudus, pada Selasa (24/11). Berikut ini isi postingan tersebut:

Assalamualaikum mas. Maaf mengganggu malam”. Saya mau minta tolong. Tadi aku sma temenku pergi beli sesuatu keperluan di panjang pulangnya lewat umk ke timur saat aku sampai didepan stain dibelakangku ada cowo sendirian pke mntor cb ciri”nya kurleb gendut,agak hitam,. waktu itu aku naik montornya kenceng dia ikut kenceng aku pelan dia ikut pelan. Dan saat aku mau berhenti di barat bangjo bambu wulung dia nyelip dan sambil remes payudarane temenku terus tk kejar akhire dia belok ke gang timur taman bumi wangi. Tolong dipost ya mas siapa tau ada yg kenal saya punya video+fotonya. Kejadiannya sekitar jam 20.05. Nomer hpku tutupi ya mass.”

Gubernur Ganjar Sangkal Jateng Jadi Episentrum Baru Covid-19, Ini Alasannya

Postingan itu sudah mendapat 979 like dan 382 komentar. Kebanyakan komentar netizen mengaku resah atas kejadian tersebut. Mereka berharap agar pelaku begal payudara tersebut segera tertangkap.

“Kurang ajar e pol,” tulis akun Devi***.

“LAA.. sudah ada sedikit titik terang pelaku.. bentar lagi tangan polisi yang turun.. Mamposs,” tulis akun Seri****.

Ketika dimintai konfirmasi Detik.com, korban membenarkan bahwa dirinya yang mengirimkan cerita kejadian begal payudara tersebut. Kejadian itu dialami saat dia bersama temannya sedang bepergian dari Desa Panjang Kecamatan Bae, Kudus kemarin malam. Dia mengaku waktu kejadian akan menuju pulang ke rumah.

Wes Angel! Pemotor Ini Nekat Terobos Jalan Cor Masih Basah

Sudah Curiga

“Jadi gini mas ceritanya. Tadi aku sama temanku pergi beli keperluan di Desa Panjang [Kecamatan Bae]. Pulangnya lewat arah UMK [jalan lingkar utara Kudus] ke timur otomatis kan lewat Ngembal. Waktu sampai di depan STAIN ada cowok bawa CB [sepeda motor] pakai helm hitam jaket hitam. Tasnya juga hitam pake sarung,” ujarnya kepada Detik.com lewat pesan singkat, Rabu (25/11/2020).

Saat di traffic light Desa Ngembal, dia mengaku sudah curiga dengan pria yang membuntutinya. Hingga akhirnya sempat akan berhenti karena takut dibuntuti seorang pria. Namun pelaku malahan melakukan aksinya dengan meremas payudara temannya yang diboncengkan. Kemudian kata dia pelaku setelah meremas payudara temannya langsung kabur. Sempat dikejar tapi tidak ketemu.

“Waktu sampai di lampu merah Ngembal saya sudah curiga kenapa kok motor yang di belakang itu buntutin saya, akhirnya saya gas dengan kecepatan kencang dia ngikut aku pelan. Dia [pelaku] juga ngikut akhirnya aku disuruh berhenti temanku di barat sebelum lampu merah bambu wulung,” ujar dia.

Beredar Info Bangsal Isolasi Covid-19 di Solo Penuh, Cek Faktanya!

“Saat mau berhenti tiba-tiba dia pelan-pelan sambil nyelip nggak tahunya dia malah pegang sambil remas payudarane temenku. Waktu itu di belakangku ada mas-mas juga naik motor sampai terus tak kejar sama mas-mas itu. Pas sampai di timur Taman Bumi wangi tepatnya lorong menuju ke pondok darul falah dia belok ke arah situ,” terangnya.

Dia mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Meskipun demikian dia berharap agar pelaku begal payudara segera tertangkap. Karena meresahkan warga. “Belum lapor polisi, karena masih di bawah umur,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya