SOLOPOS.COM - Ilustrasi kaca mobil pecah (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja.com, JOGJA– Aksi pencurian dengan modus pecah kaca masih terus berlangsung. Terakhir, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Bhayangkara, tepatnya di sisi sebelah barat RS PKU Muhammadiyah, Ngampilan, Kamis (7/11/2013) malam.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Yatiman, 49, Wanarejo, Cilacap, Jawa Tengah. Ia kehilangan tiga buah tas berisi pakaian.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam laporannya ke polisi, korban menceritakan aksi pencurian itu bermula ketika ia datang ke lokasi, Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB, untuk menjenguk putranya yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut. Ia datang dengan mengendarai mobil Daihatzu zebra dengan nomor polisi R 8571 UB.

“Sejam kemudian, saya kembali lagi ke mobil untuk mengambil air mineral, kondisi kendaraan masih baik-baik saja. Barang-barang yang saya letakkan di bagian belakang juga masih ada,” jelas korban, Jumat (8/11/2013).

Selang dua jam kemudian, tepatnya pukul 20.00 WIB, korban kembali lagi ke mobil tersebut bermaksud mengambil pakaian. Namun sesampai di sana, dia kaget saat mendapati kaca mobil bagian sampin telah pecah dan tiga buah tas yang berada di dalam telah raib.

Korban kemudian berusaha mencari tahu kepada warga sekitar namun usaha tersebut sia-sia karena tidak ada yang mengetahui siapa pelaku pencurian dengan modus pecah kaca tersebut. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya