SOLOPOS.COM - Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta saat mengumumkan kehadiran perusahaan asal India tersebut di Indonesia di Jakarta, belum lama ini. Melejitnya popularitas Tata Nano, produk mobil murah dari Tata Motors sepertinya telah dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab untuk membuat sistem layanan pemesanan palsu. (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta saat mengumumkan kehadiran perusahaan asal India tersebut di Indonesia di Jakarta, belum lama ini. Melejitnya popularitas Tata Nano, produk mobil murah dari Tata Motors sepertinya telah dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab untuk membuat sistem layanan pemesanan palsu. (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

JAKARTA – PT Tata Motors Indonesia memperingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap segala pihak yang mengatasnamakan produsen mobil asal India tersebut dengan modus penjualan produk Tata Motors.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Modu penipuan ini dilakukan dengan dengan tujuan menipu masyarakat untuk melakukan pemesanan pembelian mobil Tata Nano, yang dikenal sebagai mobil termurah di dunia. Presidean Direktur PT Tata Motors Indonesia, Biswadev Sengupta, menegaskan saat ini pihaknya belum melakukan penjualan atau pemesanan terhadap segala jenis produk perusahaan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami baru akan memperkenalkan dan menjual produk pada awal tahun depan,” ujarnya, Selasa (25/9/2012). Tata Motors, lanjutnya, hanya akan menjual produknya secara resmi setelah meresmikan diler resmi di dalam negeri.

Modus penipuan melalui website yang mengatasnamakan Tata Motors yang mewajibkan calon konsumen menyetorkan sejumlah uang sebagai bukti inden, contohnya terdapat dalam situs www.tmi.net.tc yang saat ini sudah tidak aktif lagi. Pihaknya berharap masyarakat berhati-hati terhadap segala informasi yang beredar mengenai pemesanan produk Tata Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya