SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perjuangan Mirai Naziel Dzakiyah Nugroho di panggung spektakuler Indonesian Idol Junior 2018 telah terhenti di babak top 8, Jumat (9/11/2018). Gadis berusia 11 tahun asal Solo, Jawa Tengah, itu merasa cukup puas dengan pencapaiannya di ajang pencarian penyanyi berbakat bergengsi tersebut.

Berawal dari sekadar iseng mengirimkan video untuk audisi online Indonesian Idol Junior 2018, Mirai akhirnya sukses menjadi salah satu bintang cilik. Kini, gadis kelahiran Klaten, Jawa Tengah, 13 Mei 2007, itu mulai dikenal sebagai penyanyi di belantika musik Tanah Air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Awalnya kan ayah iseng kirim video buat audisi online Indonesian Idol Junior 2018. Eh, dikabari lewat Whatsaap kalau lolos ke tahap audisi Jakarta untuk ketemu juri. Berangkat ke Jakarta dan akhirnya dapat golden ticket, senang sekali rasanya,” tutur Mirai Idol saat berbincang dengan Solopos.com di McDonalds The Park, Solo Baru, Selasa (13/11/2018), malam.

Bagi Mirai, mengikuti ajang Indonesian Idol Junior 2018 memberikan berbagai pelajaran berharga. Bukan cuma menyanyi, dia juga mulai mengenal dunia hiburan Tanah Air. “Dapat banyak pelajaran baru, pengalaman shooting, dan masih banyak lagi. Bakal kangen banget latihan bareng teman-teman di karantina,” sambung Mirai Idol.

Meski tidak bisa mewujudkan mimpinya menjadi jawara Indonesian Idol Junior 2018, Mirai merasa puas dengan pencapaiannya. Sebab, dia tereliminasi di saat telah memberikan penampilan terbaik. Apalagi dia bisa membanggakan nama sekolahnya yang pada awalnya tidak begitu mendukung.

“Tereliminasi itu ada seneng ada sedihnya. Sedih karena sudah berakhir kompetisinya dan enggak bisa ketemu teman-teman lagi. Senang karena bisa pegang HP lagi, makan makanan enak, pulang ke Solo ketemu sama keluarga dan teman-teman di sini. Bisa membanggakan nama sekolah juga walau awalnya agak enggak mendukung sih,” terangnya.

Mirai Idol telah kembali ke rumahnya di kawasan Perumahan Pondok Asri, Baki, Sukoharjo. Dia juga sudah kembali sekolah seperti biasa di SDI Al Azhar 28 Solo Baru. Walaupun telah tereliminasi dari Indonesian Idol Junior 2018, dia tetap bakal melanjutkan langkahnya menjadi penyanyi. Dia bermimpi memiliki album dan menggelar konser tunggal nan megah di masa depan.

Aku pengin jadi penyanyi terkenal. Punya album sendiri. Dan bisa gelar konser tunggal suatu hari nanti,” tutup Mirai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya