SOLOPOS.COM - PELANTIKAN-Haryadi Suyuti (baju putih kiri) dan Imam Priyono (baju putih kanan) saat dilantik menjadi Walikota dan Wakil Wakilota Jogja, Selasa (20/12) malam.(HARIAN JOGJA)

PELANTIKAN-Haryadi Suyuti (baju putih kiri) dan Imam Priyono (baju putih kanan) saat dilantik menjadi Walikota dan Wakil Wakilota Jogja, Selasa (20/12) malam.(HARIAN JOGJA)

JOGJA—Walikota Jogja Haryadi Suyuti dan Wawali, Imam Priyono hari ini, Rabu (21/12) mengawali kerjanya dengan berkoordinasi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat dan seluruh mitra kerja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Koordinasi dilakukan di ruang utama atas Balaikota Jogja. Dalam Koordinasi itu Haryadi dan Imam mengutarakan arah langkah pembangunan Kota Jogja ke depan. Haryadi menjelaskan awal kerjanya sebagai Walikota akan didasarkan pada semangat kebersamaan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kita mengawali hari ini dengan semangat kebersamaan. Yang sudah ya sudah kita ajur ajer di seluruh lingkungan Kota Jogja, semoga dengan landasan kebersamaan ini mampu menjadi dasar dalam pembangunan Kota Jogja ke depan,” katanya di hadapan pejabat lain.

Haryadi mengaku akan mengutamakan program sesuai dengan arahan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk membentuk Kota Jogja yang humanis. “Saya melihat itu adalah sebuah pesan yang sangat Bagus membangun Kota Jogja yang lebih memanusiakan manusia kita harus memiliki semangat dan mimpi yang Sama untuk mensejahterakan masyarakat, dimulai dari rasa saling menghargai berpikir dan berpikir positif,” paparnya.

Pada hari pertamanya bekerja, Haryadi langsung menempati ruang kerja Walikota. Sementara Imam menempati ruang Wakil Walikota yang sebelumnya digunakan oleh Haryadi. Haryadi mengaku pada hari kerja pertamanya sebagai Walikota tidak Ada persiapan khusus.

Haryadi mengaku usai pelantikan semalam dirinya harus menghadiri kegiatan lain hingga larut malam. “Semalam sampai jam 12 melewatkan hari Selasa bersama Pak Herry Zudianto di Balaikota ini. Tapi tidak apa-apa saya tetap semangat pagi tidak ngatuk juga,” katanya.(Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya