SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Meski tertinggal lebih dahulu, petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic berhasil bangkit untuk memenangi pertandingan pertamanya di ATP World Tour Finals 2011 melawan Tomas Berdych.

Bertempat di O2 Arena, Djokovic mengandaskan Berdych dalam tiga set, 3-6 6-3 7-6(3) dalam laga yang berakhir Selasa (22/11) pagi WIB.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sepanjang pertandingan, peraih tiga dari empat Grand Slam 2011 ini disulitkan dengan pukulan-pukulan keras Berdych sebelum menutup akhirnya menang dalam laga selama dua jam 38 menit.

Sementara itu Berdych membuang peluang memenangi pertandingan saat skor 6-5, 40-30 dengan situasi Djokovic servis. Namun, petenis Republik Ceko ini gagal sehingga memaksakan tie break yang dimenangi Djokovic 7-3.

“Semua kredit untuk dia,” ucap Djokovic seusai pertandingan seperti dikutip Sky Sports.

“Aku pikir sepanjang pertandingan dia bermain lebih baik. Aku beruntung, aku bisa bertahan. Dia punya beberapa pukulan yang tidak beruntung di akhir dan aku mengatasinya untuk merebut kemenangan.”

“Di laga seperti ini, di turnamen seperti ini, Anda harus berada di level atas permainan Anda. Aku merasa tidak maksimal malam ini, tapi aku berjuang keras,” tutup The Djoker.

Di pertandingan Grup A selanjutnya, Djokovic akan menghadapi David Ferrer sedangkan Berdych akan melawan Andy Murray.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya