SOLOPOS.COM - Suzuki Grand Vitara 2.4 (suzuki.co.nz)

Suzuki Grand Vitara 2.4 (suzuki.co.nz)

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memastikan akan meluncurkan varian terbaru New Grand Vitara 2.4 pada awal Desember 2012 untuk memenuhi permintaan pasar dan mendongkrak penjualan Suzuki di tanah air.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Rencana peluncuran kendaraan sport utility vehicle (SUV) itu mundur dari jadwal semula pada bulan ini, karena ada agenda bersifat nasional yaitu Pesta Ertiga yang dilaksanakan akhir pekan lalu di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, diikuti 2.379 unit Ertiga dan meraih rekor Muri.

Pasar domestik sudah menunggu kehadiran New Grand Vitara 2.4 yang sempat ditampilkan dalam pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show pada 20-30 September 2012 dan mendapat perhatian banyak pengunjung yang tertarik dengan performa produk terbaru Suzuki.

“New Grand Vitara 2.4 akan diluncurkan pada awal Desember 2012, dan harga on the road kendaraan itu belum diputuskan,” kata Davi J. Tuilan, Sales Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales kepada Bisnis.com. Menurutnya, terkait dengan harga on the road dari New Grand Vitara 2.4 yang belum diputuskan itu sampai sekarang dealer Suzuki belum menerima indent untuk pembelian kendaraan berkapasitas 5 penumpang tersebut.

Interior New Grand VItara 2.4 (motortorque.com)

Davi memang belum mengungkapkan harga New Grand Vitara 2.4. Namun, beberapa situs seperti www.kliksuzuki.com dan www.suzukibaru.com menyebutkan secara on the road harga Suzuki Grand Vitara 2.4 versi manual (MT) sebesar Rp324,5 juta dan Grand Vitara 2.4 automatik (AT) seharga Rp335,5 juta.

Harga kedua varian tersebut lebih tinggi dari Suzuki Grand Vitara 2.0 manual (MT) sebesar Rp302 juta dan Grand Vitara 2.0 versi automatik (AT) seharga Rp313 juta. Semua harga tersebut belum termasuk diskon pengurangan dalam bentuk cash back untuk konsumen. Dia mengatakan New Grand Vitara 2.4 hadir dengan tampilan baru, lebih elegan dan mewah, yang siap memanjakan pengendara untuk melaju dengan penuh kenyamanan, keamanan dan kenikmatan dalam berkendara.

Keunggulan New Grand Vitara 2.4 antara lain dibekali mesin J24B DOHC VVT dengan kapasitas 2.400 cc menghasilkan tenaga maksimal 166 Ps pada 6.000 rpm dan putaran tertinggi 225 Nm pada 4.000 rpm yang menjadikan mobil dengan transmisi otomatis 5 percepatan semakin tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya