SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andy Murray. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

ABU DHABI – Petenis Inggris Raya, Andy Murray, mengawali persiapannya jelang Grand Slam Australia Open dengan torehan buruk. Ranking tiga dunia ini tersingkir dalam turnamen pemanasannya pada Mubadala World Tennis Championship setelah kalah di laga pembuka dari petenis Serbia, Janko Tipsarevic, secara straight set, 3-6, 4-6.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bermain di Zayed Sports City Complex, Kamis (27/12/2012) waktu setempat, Murray terlihat banyak melakukan kesalahan. Dalam guyuran hujan yang cukup lebat, Murray pun tak mampu menahan perlawanan Tipsarevic. Alhasil, tak sampai satu jam peraih medali emas Olimpiade 2012 ini sudah menyerah.

“Saya memiliki beberapa hal untuk dikerjakan dalam beberapa pekan ke depan. Tapi, saya melihat untuk melakukannya,” tutut Murray di Eurosport, Jumat (28/12/2012) WIB.

“Saya telah berlatih keras di Miami. Saya senang dengan Australia dan memiliki beberapa permainan terbaikku di sana (tahun lalu), saya berharap bisa melakukan hal serupa tahun ini,” imbuh juara Grand Slam US Open 2012 ini.

Pada laga babak pertama lainnya, ranking lima dunia, David Ferrer, menaklukan petenis Republik Ceska, Tomas Berdych, secara straight set, 6-2, 6-4.

Meski digelar tanpa mempengaruhi ranking ATP, namun turnamen di Abu Dhabi ini banyak diikuti para petenis papan atas dunia. Selain Murray, Tipsarevic, Ferrer dan Berdych, turnamen ini juga turut diikuti petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic.

Mereka tampil di ajang ini sebagai salah satu persiapan sebelum tampil di Australia Open, 14 Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya