Tutup Iklan
Poster Avengers: Endgame (Instagram-@disney)

Solopos.com, SOLO – Film terbaru dari Disney, Avengers: Endgame, disebut sebagai yang berdurasi paling panjang dari Marvel. Menurut kabar terbaru, film yang dirilis April 2019 itu berdurasi sekitar tiga jam dua menit.

Kabar soal durasi panjang -26-april-2019-marvel-rilis-trailer-avengers-endgame-">film Hollywood terbaru itu dipublikasikan di situs AMC Theatres yang kini telah dihapus. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Disney. Mengutip Entertainment Weekly, Rabu (27/3/2019), rekor film Marvel terpanjang dipegang Captain America: Civil War (2016) yang berdurasi dua jam 27 menit. Rekor tersebut agaknya bakal disaingi oleh film terbaru Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame merupakan kesimpulan dari 22 film yang dibuat Marvel selama 11 tahun terakhir. Film ini menceritakan kelanjutan petualangan pahlawan Marvel setelah Thanos melenyapkan separuh alam semesta. Marvel tidak menyebutkan detail apapun soal -26-april-2019-marvel-rilis-trailer-avengers-endgame-">film ini. Marvel agaknya sengaja menyimpan akhir kisah Avengers di sekuel ini.

Trailer -26-april-2019-marvel-rilis-trailer-avengers-endgame-">Avengers: Endgame yang dirilis beberapa waktu lalu menimbulkan kesan sedih. Para Avengers tampak terpuruk karena sebagian dari mereka lenyap akibat jentikan jari Thanos. Kematian yang sesungguhnya ditunjukkan ketika Steve Rogers memanggul peti mati yang diyakini berisi kekasihnya, Peggy Carter.

Video itu juga menampilkan kebangkitan. Para pahlawan super itu bersatu melawan Thanos. Namun, belum diketahui pasti seperti apa akhir petualangan Avengers di film Avengers: Endgame.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten