Avengers: Endgame (BGR.com)

Solopos.com, SOLO – Penayangan kembali film terbaru Avengers: Endgame, sejak Jumat (12/7/2019), berpengaruh pada jumlah pendapatannya. Avengers: Endgame akhirnya sukses mengalahkan Avatar sebagai film terlaris box office dunia.

Film terbaru arahan Russo Brothers itu telah mengumpulkan pendapatan sekitar US$2.789,2 atau setara Rp39 triliun. Dikutip dari Variety, Senin (22/7/2019), Avengers: Endgame masih tertinggal US$500.000 dari perolehan Avatar yang mencapai US$2.787,9. Meski demikian, bila digabung dengan pendapatan hari Sabtu dan Minggu (21/7/2019), pendapatan Avengers: Endgame lebih unggul sekitar US$1,7 juta.

Pencapaian Avengers: Endgame mungkin masih bertambah seiring dengan penayangannya di bioskop. Ini merupakan buah manis dari penayangan ulang film terbaru Marvel itu dengan tambahan klip serta bagian yang sempat dibuang.

Chief Creative sekaligus pemimpin Disney, Alan Horn, mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Avengers. Pencapaian film terbaru Avengers: Endgame merupakan bukti besarnya kekuatan film.

“Terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia yang membuat Avengers: Endgame sebagai film bersejarah. Pencapaian film Avengers: Endgame dan Avatar adalah bukti berkelanjutan dari kekuatan film untuk menyatukan orang. Kami menantikan masa depan Marvel Cinematic Universe dan Pandora,” kata Alan Horn.

Sutradara film terbaru Avengers: Endgame, Russo Brothers, juga mengucapkan tak lupa berterima kasih kepada penggemar. Avengers: Endgame merupakan film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe yang menampilkan semua super heronya. Film terbaru ini menceritakan kelanjutan perjuangan Avengers melawan Thanos setelah Infinity War.




Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten