SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andre Villas-Boas. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas [AVB], tampaknya masih sakit hati terhadap mantan klubnya, Chelsea. Bahkan, dengan terang-terangan AVB, mengaku seharusnya Chelsea sudah tak mendapat kesempatan lagi berlaga di kancah Eropa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah tersingkir di kancah Liga Champions, The Blues mendapat kesempatan tampil pada babak 32 besar Liga Europa. Juara bertahan Liga Champions musim lalu ini promosi ke Liga Europa setelah menempati urutan tiga pada babak penyisihan Liga Champions Grup E.

Bagi AVB, yang telah memastikan membawa timnya lolos ke Liga Europa setelah mengalahkan Panathinaikos 3-1 di White Hart Lane, Jumat (7/9/2012) dini hari WIB, kesempatan yang diberikan kepada Chelsea itu tidaklah adil.

“Saya rasa ini sangat tidak fair,” ujar AVB di Sky Sports, Jumat.

“Sangat tidak adil sebuah klub langsung lolos ke Liga Europa saat mereka gagal ke babak 16 Liga Champions,” imbuhnya.

“Anda tak bisa memberi bonus bagi tim yang telah gagal, dan dalam situasi di mana tim yang telah gagal di Liga Champions dan promosi ke Liga Europa, menurutku adalah sebuah bonus yang sangat besar,” sambung manajer asal Portugal itu.

“Saya tak bisa membuat perubahan akan hal itu hari ini. Namun, saya telah mengatakannya pada pertemuan UEFA sebelumnya. Tergantung bagaimana mereka memutuskannya, tapi menurutku ini tak adil,” imbuh AVB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya