SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Emmanuel Adebayor. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON–Manajer Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas [AVB], tidak memiliki keraguan lagi untuk turunkan Emmanuel Adebayor ke pertandingan melawan Newcastle, akhir pekan nanti. Meskipun, Adebayor tidak bermain untuk Spurs sejak 12 Januari karena membela negaranya, Togo, di Piala Afrika 2013.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun Adebayor bakal kembali setelah Togo tersingkir sejak, Minggu (3/2/2013). Kendati demikian, AVB harus melihat kondisi Adebayor lebih dulu sebelum benar-benar memainkannya dalam laga kontra The Magpies, julukan Newcastle.

“Sebelum menurunkannya kami harus melihat kondisinya dulu, karena semenjak kembali dari Afrika kami tidak menerima laporan bahwa dirinya cedera, jadi ia pasti akan turun,. Aku harus membuat keputusan apakah ia akan tampil sebagai starter atau tidak,” ungkap AVB dilansir Eurosport.com, Kamis (7/2/2013).

Bos Spurs itu mengatakan bahwa Adebayor telah “lelah” setelah perjuangannya membela Togo. Namun dengan absennya Jermain Defoe selama tiga pekan AVB tidak memiliki pilihan lain kecuali memilih eks pemain Arsenal itu.

“Ia (Adebayor) sedang memiliki masalah untuk mengurus kekalahan Togo dalam turnamen tersebut, Sehingga kami berharap untuk bisa melihatnya datang dalam sesi latihan besok.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya