SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Sebuah mobil Toyota Avanza bertabrakan dengan truk boks di jalan Sragen-Ngawi.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya Paldaplang RT 002, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Selasa (29/11/2016) pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan dua kendaraan roda empat itu, hanya seorang polisi mengalami luka-luka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Mapolres Sragen, peristiwa itu bermula saat mobil Toyota Avanza berpelat nomor W 1171 YD yang ditumpangi tiga orang melaju dari arah Ngawi ke Sragen. Mobil yang dikemudikan Arief Dwinanto, 39, warga Karang Pilang RT 003/RW 001, Teratai II, Surabaya, itu hendak mendahului mobil tak dikenal di depannya.

Arief pun membanting setir ke kanan. Di saat bersamaan, truk boks berpelat nomor AB 8694 BU yang dikemudikan Irwanto, 33, warga Pronangan RT 008/RW 004, Kalasan, Sleman, melaju dari arah Sragen ke Ngawi. Arief tak bisa menghindari truk boks itu dan akhirnya terjadi tabrakan.

“Arief tidak luka apa-apa. Dua penumpang Toyota Avanza, yakni anggota Polri Yulianto, 57, asal Surabaya mengalami patah pada tangan kanan dan opname di RSUD Sragen dan Zainudin, 62, warga Surabaya sehat. Sementara penumpang truk boks Bayu, 25, dan Irwanto pun selamat,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji.

Tim Satlantas Polres Sragen segera datang mengevakuasi kendaraan dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya